Senin, 08 April 2013

Love Me but Don't Touch Me



Kamu sayang nggak sih sama aku???
Aku sayang kamu kok ,,,kalau begitu kamu cium aku dongg,sekarang??

Suatu hubungan yang sehat adalah suatu hubungan yang dilandaskan pada rasa sayang untuk memberikan perhatian dan mendapatkan rasa nyaman dari orang yang kita sayangi. Rasa sayang ini  bisa didapatkan bukan hanya dari kontak fisik (misalnya bersentuhan, bergandengan, berciuman, dsb.) semata. Ketika seseorang menjalin hubungan dengan lawan jenis, tentunya kontak fisik ini tidak terelakkan, namun  apakah berciuman itu akan selalu ada??? tentu jawabannya tidak. Terutama apabila hubungan tersebut hanya sebatas berpacaran, yang mana belum ada ikatan yang sah sebagai pasangan di dalam sebuah pernikahan.

Rasa sayang dan nyaman bisa didapatkan tidak hanya dari kontak fisik. Saling mengenal dalam hubungan persahabatan juga bisa memunculkan rasa sayang dan nyaman yang lebih awet dibandingkan melalui kontak fisik. 

Apabila pacar memaksa untuk mencium, sebaiknya kalian menolak dengan tegas. Cowok yang memaksakan kehendaknya, terutama untuk melakukan kontak fisik (misalnya berciuman) artinya ia tidak mencintai dan menyayangi kalian dengan sepenuhnya. Tidak akan ada jaminan setelah kalian (karena terpaksa) akhirnya membiarkan pacar mencium, tidak ada lagi tindakan selanjutnya yang ia lakukan.  Karena perlu diketahui, berciuman sendiri bisa berlanjut ke kontak fisik berikutnya, misalnya (maaf) berhubungan badan. Dan tidak ada jaminan juga setelah hal itu terjadi, sang pacar akan tetap bersama dengan kalian ke depannya. Oleh karena itu, sebaiknya kalian berkata "tidak" secara tegas kepada pacar, dan apabila masih tetap memaksa, sebaiknya hubungan itu tidak dipertahankan.
     Sebagai seorang perempuan, kita berhak untuk berkata "tidak" terhadap paksaan dari pacar kita. Tentunya dengan berkata tidak, sang pacar akan semakin memaksa kita untuk menuruti yang ia inginkan. Kita sebagai perempuan kadangkala akhirnya menjadi kasihan dan memberikan apa yang pacar kita inginkan. Seringkali cowok berkelit dengan berkata "tenang saja, aku ga akan ninggalin kamu kok" atau "aku cuma cinta sama kamu" atau bahkan merayu dengan berkata "kamu tidak sayang sama aku ya?" , itu semua adalah cara yang lazim dilakukan laki-laki untuk mendapatkan apa yang ia inginkan sehingga sebaiknya kita tidak termakan rayuannya.
Ketika laki-laki tidak mendapatkan keuntungan apapun lagi dari seorang perempuan, ia biasanya akan melupakan janjinya tersebut. Sudah banyak kasus yang awalnya hanya sekedar berciuman, lama-kelamaan berakhir dengan berhubungan badan bahkan ada yang hingga hamil. Akan tetapi, sang pacar tidak ingin bertanggungjawab terhadap tindakannya dan menimpakan kesalahan kepada perempuan dengan berkata "kan kamu yang mau waktu itu".

Untuk itu sebaiknya kalian berhati-hati dalam hubungan yang sedang kalian jalin, pikirkan dengan matang untuk setiap tindakan yang dilakukan dalam berpacaran.
Ingatlah jika kalian tak pernah dilahirkan oleh makhluk yang bernama pacar,jadi kalian masih tetap akan hidup tanpa pacar yang sok Baek kayak begitu. Fighting !!! Guys..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar