Selasa, 24 September 2013

contoh surat pernyataan

SURAT PERNYATAAN
Saya yang bertanda tangan di bawah ini:
            Nama   :
            Kelas   :
Menyatakan bahwa     :
1.      Pada hari senin 2 September 2013 telah berkelahi dengan teman siswa kelas VIII B MTs Muhammadiyah Kasihan.
2.      Saya tidak akan mengulangi perbuatan saya yang telah melanggar tata tertib sekolah.
3.      Saya siap membayar denda akibat perbuatan saya tersebut sebesar Rp 20.000,-
4.      Saya akan berbuat baik dan disiplin mematuhi tata tertib sekolah.
Demikian surat pernyataan ini saya buat. Jika saya mengulangi perbuatan tersebut saya siap diskors selama satu minggu berturut-turut.

                                                                                    Kasihan, 02 September 2013
                                                                                    Yang menyatakan

                                                                                    …………………………


Tidak ada komentar:

Posting Komentar